RSS

Taman Anggrek ~lalalala


Akhirnya tanggal 23.04.2011 (kemarin) sedikit dari kita kumpul dan maen bareng.

Heem.. libur panjang ternyata ga menjamin kalo kita bakal kumpul dan maen bareng semua, dan bahkan rencana kita untuk makan dan maen bareng di Rumah Air belum terlaksana juga sampai sekarang, hha…

Yang tadinya indri kirain minggu ini kita gabakal kumpul, tapi ternyata kita kumpul walaupun ga semuannya ada,

Kemarin akhirnya kita main ke Taman Anggrek walaupun sedikit yang ikut, T.T padahal pengen banget jalan bareng,

Pagi hari indri baru tau kalo mau maen ke Taman Anggrek, indri di sms sama izza sama nizzah, kalo mereka mau maen “ice skating” ke Taman Anggrek. Untuk detik pertama indri kagetlah dan langsung mikirin yang laen gimana?? Dan sempet bingung juga indri mau ikut apa ga, setelah tau yang ikutan dikit, tapi akhirnya indri jalan juga (halaah..)

Pertama-tama kita janjian di rumah Nizzah di Bojong gede, kita jalan ber-6 bareng adit ama adenya Nizzah “Ivan”. Kita berangkat naik Kereta EKO AC dan berenti di Stasiun Juanda.

Di stasiun Juanda udah ada yang nungguin kita, dan langsung pergi ke Taman Anggrek dengan naik Busway seharga 3.500 :

Pas nyampe di Taman Anggrek, udah keburu sore dan udah keburu laper, sehingga kita lebih prefer buat makan dulu daripada maen, jadilah kita makan dulu di AJISEN

Setelah selesai makan, itu artinyapun duit menipis, hha.. karena dadakan ga semuanya bawa duit banyak, salah satunya saya sendiri, hha.. abis baayar kita langsung ke area ice skating, dan pas ngeliat tempatnya arena ice skatingnya lagi diapain gitu (kaya diberesin dulu) dan dibuka lagi jam 5, dan kita kudu nunggu kurang lebih 20 menitan (kalo gasalah) dan dengan antrian yang panjang, dengan membayar karcis sebesar 48.000rb kita bisa main ice skating selama 2 jam, tapii akhirnya Cuma 2 orang dari kita yang mau ikut maen, dengan berbagai alasan, ada yang ga punya uanglah, ada yang mau motoin doanglah, ada yang maleslah dan ada yang mau beli dompet aja daripada main ice skating, lagian kita gabisa main ice skating full time 2 jam, karena udah keburu sore juga, akhirnya dengan segala pertimbangan KITA GAJADI maennya, hhe… setelah itu kita pergi solat dan diteruskan nemenin izza beli dompet di Planet Surf, sambil nyari toko planet surfnya dimana kitapun mengambil beberapa foto, inilah kami : …

Izza udah dapet dompetnya, kita langsung pulang, karena pas kita pulang itu HUJAN, kita sempet bingung mau naik Busway lagi apa TAXI aja, tapi akhirnya kita milih TAXI biar ga ribet sampe stasiun Juanda, dengan maksud tadinya patungan tapi alhamdulillah jadinya dibayarin adit (hha.. thank’s dit) dan dari Juanda kita pulang naik Kereta Ekspress karena saat kita pulang barengan sama jam pulang kerja jadi kita pilih Ekspress, hha…

Dan belum puas rasanya, melihat kereta yang lumayan leluasa, kitapun foto-foto lagi, inilah kami … hha..

Dan terakhir foto adenya ina yang selalu gamau difoto

I-V-A-N

Lalalalalala…

SUCH A GREAT DAY …

Lain kali main lagi ya, dan HARUS semuanya ADA!!

Okee…

Thank’s for visiting …

Posting by *indri adi fitriani :)



2 komentar:

Egi Kasuki mengatakan...

jiakakakakakakakakaka

udh kyk apaan tau lo jar

Rakhmi Vegi Arizka mengatakan...

jiaaah coba gua ngikut seu kayanya yaa :D

Posting Komentar

Copyright 2009 blazing flames. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy